Pay To Click Cashpiggy Bagi-bagi Uang - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Pay To Click Cashpiggy Bagi-bagi Uang

CashPiggy
Melihat monitor yang nganggur, menunggu download dan upload yang tak kunjung mencapai klimaks mungkin saya boleh memberikan anda sebuah suguhan berita yang menarik bagi anda yang mungkin belum mengetahui ini, yaitu sebuah situs bayar per tayang atau dalam bahasa inggris Pay Per View kadang di singkat PPV, sebuah situs yang dapat memberi anda uang saat anda online di waktu luang, walau masi dalam versi beta pribadi saat saya menulis blog ini yang artinya hanya orng tertentu yang bisa menemukan situs ini namun tidak ada salahnya untuk anda coba.

Jika anda belum mengetahui apa itu atau cara kerja dari PPV pasti yang muncul dalam benak anda ialah bagaimana saya bisa mendapat uang di waktu luang dengan online?
caranya sederhana saja, Cashpiggy menyediakan situs-situs yang mau membayar anda tiap kali anda meninjau situs mereka biasa di sebut Advertise, disini anda cukup mendaftar di Cashpiggy dan melihat situs mereka, maka mereka akan membayar anda melalui Cashpiggy.

Bagaimana sudah mengerti?
Berminat?

Bagi yang sudah tau tidak perlu baca penjelasan diatas langsung saja mendaftar setidaknya untuk uji coba..

Berikut ini saya akan menampilkan Faq dari cashpiggy agar anda bisa membaca sendiri sekaligus memudahkan saya dari yang namanya mengetik.

Cashpiggy Faq Apa CashPiggy semua tentang?
CashPiggy adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang tunai di waktu luang Anda untuk aktivitas online Anda. Tujuan kami adalah untuk merevolusi 'Get Paid Untuk' industri memberikan Anda cara yang berbeda untuk mendapatkan uang!
Bagaimana saya bisa membuat uang online dengan CashPiggy?
 Anda dapat dibayar menyelesaikan Penawaran kami Eksternal, Anda dapat Lihat Iklan yang membayar Anda atau Anda dapat bermain dengan permainan PigGrid. Setiap Penawaran atau iklan PTC memiliki hadiah sendiri, lengkap mereka dan sekali divalidasi itu akan ditambahkan pada akun Anda!
Bagaimana saya dapat mendaftar?
CashPiggy sekarang dalam tahap Beta pribadi, terbuka hanya untuk pilihan pengguna adfly kami. Isi email Anda di "Beritahu saya!" kotak sehingga kami dapat mengirimkan email dengan kabar baik! Mengapa saya tidak dapat mengubah negara saya?
Kami ingin memberikan kualitas terbaik dan dengan yang terbaik iklan tarif. Kami mengatur negara Anda dari alamat IP Anda, karena apa yang pengiklan akan melihat di statistik mereka, dan apa yang mereka bayar. Jika negara yang tampil bukan negara Anda (pastikan Anda tidak berada di bawah setiap VPN) hubungi kami !.
Mengapa Anda perlu verifikasi ponsel?
Ini adalah cara terbaik untuk memverifikasi pengguna adalah manusia, unik dan dari negara ini menghubungkan dari. Ya, itu wajib untuk melakukan verifikasi ini karena kami ingin memberikan kualitas terbaik dan dengan yang terbaik iklan tarif.
Apakah aku bisa mempercayaimu?
Website ini dimiliki dan dioperasikan oleh tim yang sama di belakang adfly, sehingga Anda tahu itu adalah nama yang dapat Anda percaya. Tujuan kami adalah untuk merevolusi pasar GPT online dan kami menyambut Anda untuk menjadi bagian dari itu.
Di mana uangku?
Anda dapat melihat tertunda dan saldo yang tersedia di halaman Profil Ringkasan Anda. Keseimbangan tertunda ketika tugas mereka sesuai tidak disetujui belum. Di sana, Anda dapat melihat aktivitas log rinci juga, dengan semua tugas yang telah Anda lakukan dan status yang sesuai mereka. Pada halaman Penarikan Anda, Anda dapat melihat informasi rinci dari semua pembayaran dilakukan ke rekening menarik Anda.
Dimana saya bisa menarik uang saya?
Selama tahap beta pribadi kami kami hanya akan membuat pembayaran langsung ke rekening adfly Anda, sehari-hari. Pembayaran ini dapat dilihat di bagian 'bonus' pada halaman adfly Penarikan Anda. Kami akan menambahkan PayPal, Payza dan prosesor pembayaran lainnya sesegera mungkin.
Ada tidak PTC atau menawarkan bagi saya untuk diselesaikan. Mengapa?
PTC dan Penawaran ditargetkan untuk mendapatkan pembayaran terbaik. Mungkin ada tugas untuk negara atau genre. Silakan, bersabar karena kita tumbuh dan kita mendapatkan tugas sehingga semua orang dapat membuat uang! Anda selalu dapat bermain dengan PigGrid dan mendapatkan beberapa hadiah!

Itulah Yang Dikatakan Cashpiggy di situs resminya, dan saya terjemahkan ke Translate google.
Bagaimana brminat?
Daftar Sekarang..!!

Sepertinya itu saja info kali ini karna dowload saya juga sudah selesai, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba, karna saya juga sedang mencoba..!!

Posting Komentar

0 Komentar