Pasang script buzzcity pada sidebar - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Pasang script buzzcity pada sidebar



Apabila anda seorang blogger pasti anda sudah terbiasa menambahkan opsi atau gadget pada sidebar blog anda dan itu artinya tidak ada lagi yang perlu di jelaskan pada di artikel kali ini, namun jika anda memaksa dan tetap memaksa (jiah, jang lebay pleas) baiklah akan saya jelaskan bagaimana cara menambahkan script html buzzcity pada sidebar blog anda walau tanpa gambar hehehehehehe...

Apakah anda sudah siap? jika anda sudah siap jasmani dan rohani marilah kita mulai, yang pertama kita lakukan ialah masuk terlebih dulu ke akun buzzcity anda seperti yang saya jelaskan pada artikel sebelumnya, Setelah anda copy script pada akun buzzcity silahkan masuk ke akun blogger anda, jika belum memiliki akun blogger silahkan baca disini lalu lanjutkan kembali membaca artikel ini, setelah anda siap masuk lah ke akun blogger anda dan pilih "rancangan" pada blog yang ingin anda tambahkan script html ini, stelah anda masuk click "tambah gadget" yang berada pada sidebar blog anda, nantinya akan muncul window kecil yang akan menampilkan berbagai macam gadget yang bisa anda tambahkan pada sidebar blog anda, namun kali ini saya akan memaksa anda untuk hanya menambahkan "html/javascript" silahkan di tambahkan gadget yang memiliki nama seperti yang saya tuliskan di atas tadi, setelah itu click kanan pada form textarea atau langsung tekan ctrl+v pada form textarea tersebut, dan jika anda merasa perlu anda bisa menambahakan judul yang berada di atas textarea tersebut sebelum anda menekan tombol simpan yang berada pada bagian kanan bawah.

Bagaimana? Apa masih mengalami kesulitan? Jika masih mengalami kesulitan silahkan berkomentar dengan senang hati akan saya jawab jika mampu, dan sampai jumpa di artikel berikutnya, terimakasih telah membaca.

Posting Komentar

1 Komentar

Setiap kata dari anda adalah motivasi bagi blog ini untuk menjadi lebih baik.